Friday, May 31, 2013

Wrapping Sticker Full Body

Ugghhh.. Ganti warna mobil dengan wrapping sticker full body menarik juga kayaknya. Selain pertimbangan harga yang jauh lebih murah ketimbang ganti cat. Rasanya lebih menarik dari segi waktu dan fleksibilitasnya.

peugeot vinyl wrapping
fotonya nggak tau punya siapa, dikirim via BB dari forum 405 kata temen gw yg ngirim.
Waktu wrapping sticker full body, jelas lebih cepet ketimbang nge-cat. Fleksibilitas, maksudnya dari segi kebebasan memilih warna maupun dekorasi yang mungkin lebih luas aplikasinya jika menggunakan vinyl sticker ketimbang ngecat full body.

Dengan vinyl sticker, kita bisa memilih warna doff (matte/dull), mengkilap kayak kaca (chrome), atau mungkin efek lain seperti carbon (karbon), chameleon (bunglon), pearl (mutiara), dll, yang mungkin walaupun bisa, lebih sulit dicapai jika menggunakan cat.

Dari segi harga juga relatif lebih murah (harusnya). <g>

Wrapping Sticker Full Body untuk Peugeot 406

Untuk Peugeot 406 sendiri, gw secara khusus hunting informasi di Kaskus dan situs-situs Indonesia yang menyediakan jasa wrapping sticker atau bengkel cat body repair.

Gw sendiri baru mengira-ngira aja.

Soalnya dari 3 situs yang menyediakan jasa wrapping sticker yang gw kontak, cuma 1 yang membalas pertanyaan gw soal harga. Untuk full body wrapping Peugeot 406 sekitar 3,5jt katanya.

Itu-pun harga belum ditawar, dan kebetulan gw nanya warna doff. Pengen kayak foto Matte Black Peugeot 406 diatazzz.... 

Sementara untuk pengecatan full body. Dari 2 situs yang gw kontak, bisa dibilang paling murah nawarin 6jt-an. Satunya lagi 11 juta.

Lebih ekonomis pakai sticker kayaknya ya? <g>

gtspirit.com
Gw cuma mikir soal ongkosnya aja deh.. Secara gw masih kuli. Kudu hati-hati ndandanin si Biru.

Apalagi nilai mobilnya sendiri sudah jauh dibawah seratus juta. Artinya, kalo mau main-main yaa paling enggak 30% dari harga mobil deh.

Itungan kopet gw (kopet = pelit, red.) itu ekonomisnya.

Kalo ente banyak duwit ya sabodo teuing lah yauwww mau keluar duwit berapa juga. Wong duwit-duwit elw sendiri koq. Xixixixs..

Sooooo?????

Bungkus nggak yaaa????
Gw pengen Matte Dark Green bakal Pug gw!!!

full body
gtplanet.net
Njrittt!! loba kahayang pisan gw teh.. (bhs. Sunda, artinya banyak maunya bener) :P

Car Vinyl Wrapping

Brengsek nih. Makin banyak browsing, makin banyak foto-foto dan video mobil-mobil yang udah wrapping sticker full body yang lher-lheeeerrrr...

Malah sekarang ide berubah. Karena sedikit bete nggak ditanggepin pertanyaan soal full body wrapping. Gw mulai liat-liat video cara masangnya.

Kok keliatannya gampang yak?



Pasti kenyataannya nggak semudah video atau petunjuk-petunjuk pemasangan yang ada. Tapi logikanya, kalau orang bisa, harusnya kita bisa juga. Apalagi alatnya juga mudah didapat. Terakhir gw mampir ke Ace Hardware, hot gun tersedia mulai 200rb hingga 800rb. Kape plastik/besi untuk meratakan penempelan juga tersedia.

Stickernya? banyak yang jual tuh..
Mau penjual lokal ato dari internet buanyak bangets. Merk-merk buatan China juga bisa dibeli seharga 1,5jt untuk 30 meterrrrrrrrrrrrrrr!!!

Hayyoooo...

Penasaran gw diterusin jangan yak?

Racun-Racun Lain dari Kaskus






2 comments:

  1. Coba ke md sticker bro. Keren2. Gua kemarin nanya full wrapping mirror red chrome buat jazz rs gua habis 10 juta!! Tapi worth it broooooo kagak ade duanyeeee

    ReplyDelete